December 5, 2022

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Daftar Sekarang di Aplikasi Edit Struk dan Aplikasi Stok Barang, Olsera

Apakah Anda merasa bingung saat hendak memilih aplikasi yang mampu memudahkan proses penjualan dan pembelian bagi seluruh pelanggan. Saat ini, jangan kebingungan lagi jika ingin menginstallnya. Daftar sekarang lewat aplikasi kasir pintar yakni Olsera.

Fitur Utama dalam Kasir Pintar Olsera

Sebelum Anda menginstall aplikasi Olsera satu ini, alangkah lebih baik untuk mengetahui apa saja fitur-fitur di dalamnya. Hal ini perlu diketahui agar tidak kebingungan pada saat hendak mengetahui bagaimana cara kerja dari aplikasi stok barang satu ini.

  1. Online dan Offline

Fitur utama dari aplikasi kasir pintar Olsera yakni mampu mendukung sistem kasir secara online maupun offline. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi setiap penggunanya. Bahkan saat keadaan mendesak misal ketika koneksi internet sedang terganggu namun kasir masih bisa terakses.

Transaksi yang Anda lakukan tanpa adanya koneksi internet nantinya akan kembali tersinkronisasi jika sistem sudah kembali online. Jadi melalui fitur ini tentunya sangat mempersingkat waktu pekerjaan dan tentunya menguntungkan.

  1. Cloud Based

Sementara untuk Cloud Based pun menjadi salah satu fitur unggulan milik aplikasi stok barang dan edit struk, Olsera. Hal ini menunjukkan bahwa sistem kasir dapat Anda gunakan kapanpun ketika hendak mengaksesnya. Bahkan jika ingin melakukan monitoring pun dapat dilakukan dimana aja.

Pasti dengan adanya fitur ini juga memberikan kemudahan tersendiri untuk pemilik bisnsi jika ingin melakukan monitor sistem kasir mereka. Terlebih bagi pebisnis pemula karena menawarkan keuntungan terutama dalam mengembangkan bisnis saat baru saja merintisnya.

  1. Sistem yang Terjamin Aman

Tentu saja hal ini menjadi faktor yang paling penting untuk Anda perhatikan. Dari segi keamanan sendiri, Olsera memang tidak perlu diragukan lagi. Maka dari itu, jangan ragu mendaftarkan bisnis di aplikasi tersebut demi mendapatkan berbagai keuntungannya karena telah melakukan enkripsi data.

Pastinya melalui keamanan tersebut, setiap data atau akses yang digunakan menjadi lebih terjaga. Bahkan hal ini mampu meminimalisir akses mencurigakan dari siapapun jika mereka tidak memiliki hubungan samas sekali dengan sistem kasir.

  1. Laporan Secara Realtime

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik yakni aplikasi Olsera mampu membuat laporan secara real time. Artinya, aplikasi ini akan melaporkan dalam jangka waktu sesuai kebutuhan pengguna, misalnya harian atau mingguan dimana pengguna bisa mendapatkannya tepat waktu.

Sekalipun sebagai pemilik sedang ada di luar kota, mereka tetap bisa mendapatkan laporan keuangan tersebut. Tentu saja melalui fitur ini, akan terasa lebih mudah untuk melakukan pengontrolan sekalipun dari mana saja. Tidak lupa juga yakni menerapkan evaluasi dari hasil pelaporan tersebut.

  1. Fitur Lain di Aplikasi Olsera

Selain 4 fitur utama di atas, Olsera pun memiliki beberapa menu lainnya yang terasa sangat berguna bagi seluruh pelanggan. Misalnya yakni membaca barcode, pencatatan IMEI penjualan, memisah dan menggabung tagihan, fitur penandaan waktu tunggu hingga penambahan menu dan catatan pesanan.

Tidak hanya berhenti di situ saja, Olsera pun masih memiliki banyak menu menarik khususnya bagi pemilik usaha makanan. Beberapa diantaranya seperti tersedia fitur kitchen display sistem,  pencetakan pesanan ke dapur dan juga kasir hingga menyediakan level inventory resep dan makanan.

Tentu saja menjadi suatu kelebihan tersendiri jika pelaku bisnis telah menjajal Olsera sebagai aplikasi kasir pintar. Ada banyak kemudahan dan keuntungan di baliknya, jadi jangan ragu untuk segera mendaftarkan bisnis Anda pada aplikasi stok barang satu ini.