June 19, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Dikabarkan Kembali Dekat, Cita Citata Ungkap Sosok Jordi Onsu di Matanya: Aku Mengagumi Pribadinya

Pedangdut Cita Citatadikabarkan kembali dekat dengan Jordi Onsu. Pelantun 'Goyang Dumang' ini pun mengungkapkan pendapat soal sosok Jordi di matanya. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Kamis (24/9/2020).

Cita Citata menilai bahwa Jordi Onsumerupakan sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Ia juga mengaku kagum dengankepribadianadik Ruben Onsu tersebut. "Dia baik banget, dewasa, walaupun kita seumuran tapi dia betul betul sosok yang bertanggung jawab, dan aku mengagumi pribadinya," ungkap Cita.

Pengalaman gagal dalam berhubungan tak membuat Cita Citata jadi trauma membuka hati. Namun, Citamerasa tak terburu buru dan masih ingin mengenal sosok Jordi Onsu. "Nggak ada, kita benar benar jalanin aja, nggak mau buru buru, karena kalau buru buru juga kita mau ngapain, kita juga masih muda," jelas Cita Citata.

Meskipun sedang dekat, Cita mengungkapkan, dirinya dan Jordi Onsu belum sampai ke tahap hubungan yang lebih lanjut. Cita Citatapun mengaku hubungannya dengan Jordi masih dalam penjajakan hingga kini. "Kalau dibilang kami nggak dekat bohong, kami memang dekat."

"Tapi itu masih masa kami pendekatan, mengenal satu sama lain,"terang Cita Citata. Namun pandemi Covid 19 membuat Cita jadi jarang bertemu dengan Jordi Onsu. Kendati demikian,Cita Citata mengaku masih berusaha saling memberikan perhatian dengan Jordi.

"Sekarang lagi pandemi begini, Jordi sibuk dengan kesibukannya, aku juga sama, memang kita dekat tapi jarang ketemu, tapi ya udah didoakan aja yang terbaik," ucap Cita. "Aku kalau dekat sama dia tuh sama sama perhatian aja." "Dia juga kadang kadang suka nanya 'kamu udah makan belum?', terus dia kirim makanan, kan dia memang pengusaha makanan, jadi kalau dia punya menu baru, aku tuh suka 'cobain dong',"sambungnya.

Kedekatan mereka diketahui saat Cita Citata terlihat mendampingi Jordi Onsu pada acara ulang tahun Sarwendah, Sabtu (29/8/2020). Alhasil, banyak yang menduga mereka berdua kembali menjalin hubungan asmara. Meski demikian, pembawa acara Ruben Onsu tak mengetahui pasti apakah sang adik benar benar CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (31/8/2020). Ruben justru merasa tak berhak menanyakan hal itu pada Jordi Onsu. Bahkan,suami Sarwendah inimembiarkan dan melihat apa yang akan terjadikedepannya.

"Buat saya, saya tidak berhak menanyakan sebuah kebahagiaan yang menurut dia bahagia tapi saya tanyakan itu," kata Ruben. "Saya lihat dia jalan dengan Cita Citata, ya sudah itu saja, nggak ada lagi," ucapnya. Terkait hubungan asmara adiknya, Ruben Onsu memilih bersikap pasif.

Jika Jordi hendak mengungkap sesuatu, lanjut Ruben, yakin sang adik pasti datang untuk bercerita kepadanya. "Jordi tahu saya, kalau ada sesuatu yang dia tiba tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius." "Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat,"bebernya.

Selama ini, Ruben mengaku bahwa tak pernah mau mencampuri urusan adiknya. Ia selalu ingin memberikan ruang privasibuat Jordi Onsu. "Saya tidak mau membuat adik saya terasa tidak nyaman,"ungkap Ruben Onsu.

Ruben sendiri cukup mengenal sosok Cita Citata. Di mata Ruben Onsu, Cita merupakan sosok wanita yang baik dan ramah. "Pokoknya buat gue Cita itu sosok yang baik, ramah, dan balik lagi ke orangnya. Kalau baik ya baik,"terang Ruben.

Walaupun begitu, Ruben juga menyarankan agar Jordibisa menikah di usia 30 tahun saja. "Kalau saya justru malah maunya dia jangan cepat cepet (menikah) sebenarnya," kata Ruben. "Saya bilang, 'lo di usia 30 lah sama kayak gue nikahnya'. Jordi sekarang baru 27, masih ada 3 tahun lagi lah," ungkapnya.

Ia pun menanggapi soal pernyataanJordi yang menyebut baru mau menikah ketika para keponakannya sudah dewasa. Menurut Ruben, hal itu disampaikan Jordi Onsu lantaran dirinya belum punya pacar. Kendati demikian, saat ini Ruben tak yakin adiknya akan mengatakan hal serupa lagi.

"Ah itu pasti jawaban saat dia masih jomblo deh." "Tapi nggak tahu sekarang, kalau lagi dekat sama orang masih ada statement kaya gitu nggak," ucap Ruben Onsu. Ruben jugatak mau ambilpusing soal omongan netizen yang kerap menjodohkan Jordi.

"Namanya netizen, maunya dijodohin. Ini sama ini, adik gue mah nggak nangkep, kerja mah kerja saja," paparnya. Ia mengatakan, Jordi bukan pria yang suka dijodohkan. Pasalnya, Jordi Onsu lebih senang mengikuti apa kata hatinya.

Sejauh ini, Ruben mengaku belum ada omongan dari Jordi perihal kisah asmaranya. "Jordi nggak bisa 'lu sama ini itu', dia nggak bisa." "Jadi dia tipe yang itu kata hati dia. Dia juga belum ada omongan yang lebih serius untuk ngobrol berdua sering kalau cinta belum ada ngobrol," ungkap Ruben.

Ruben Onsu pun tetap mendoakan yang terbaik untuk calon perempuan yang akan menjadi pendamping hidup Jordi. Pria berusi 37 tahun ini juga berharap agar kelak istrinya Jordi adalah orang yang sayang kepada keluarga. "Kalau menikah itu kan ada dua keluarga, Jordi juga sayang keluarganya, dia sayang keluarga kita,"kataRuben.

"Ibaratnya keluarga kita maunya kumpul, jadi buatku bisa saya yang titipkan banyak untuk siapapun yang akan menjadi pendamping Jordi," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.