June 19, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

IT Berterima Kasih Produknya Berguna Saat Pandemi Covid

Saat pandemi covid 19 seperti sekarang ini pekerjaan harus tetap dilakukan meski hanya dilakukan secara daring. Tuntutan produktivitas dan pekerjaan multitasking praktis dihadapi oleh para kaum urban saat ini. Product Director Immersive Tech (IT) Gabriella Halim mengatakan antusiasme masyarakat terhadap produk Immersive Tech terus meningkat selama pandemi covid 19. Hal tersebut guna menjawab tantangan para pekerja milenial saat ini.

Lalu produk apa yang paling banyak dicari. Gabriella menjabarkan ada beberapa produk yang jadi best seller. Pertama, kabel power connector. Produk ini punya tiga varian produk yakni USB C to Lightning Cable White, USB A to Lightning Cable Black, dan USB A to USB C Cable Black.

Bagi para pekerja milenial produk ini cocok buat mereka yang memiliki kemampuan multitasking, mobilitas tinggi dan jadwal padat. Power Connector membantu dalam mengisi daya tinggi dan cepat untuk laptop dan perangkat lainnya. Produk Power Connector keluaran Immersive Tech memiliki beberapa keunggulan seperti ukuran lebih kecil dibandingkan charger berdaya serupa di pasaran. Ukuran yang lebih ringkas bisa terwujud karena produk ini didukung oleh Plug IT 65 dengan teknologi GaN (Gallium Nitride). Kemudian seluruh varian IT Power Connector telah dilengkapi dengan strap kabel built in, pouch, material nylon braided dan panjang 120 cm.

Material nylon braided dengan panjang 120 cm akan membuat produk ini lebih awet karena material dan panjang kabel tersebut menjadikan IT Power Connector tahan terhadap tekukan, lipatan, dan tarikan. Selain kabel power connector, produk yang paling banyak dibeli kata Gabriella adalah charger plug IT. Produk Plug IT memiliki dua varian yakni Plug IT 65 GaN Charger (Black) dan Plug IT 30 Charger (White). Produk multifungsi ini bermanfaat bagi pekerja milenial yang membutuhkan banyak perangkat gadget setiap kali bekerja. Hal itu karena produk ini bisa mendukung fast charging untuk multi perangkat seperti handphone, tablet, dan laptop.

Kemudian ada pula IT Multi Port yang laris manis di pasaran. Multi Port memiliki dua varian yakni Multi Port 8 in 1 dan Multi Port 5 in 1. Produk ini akan membantu para pengguna untuk melakukan transfer data berukuran besar dalam waktu singkat. Perlu diketahui, IT Multi Port mendukung kecepatan pengiriman data hingga 5GB/detik. Pengiriman data secepat itu bisa dimungkinkan karena perangkat ini memiliki teknologi Thunderbolt 3 dan USB 3.0. Selain itu, perangkat ini sudah dilengkapi dengan slot SD Card dan Micro SD Card dengan kapasitas hingga 2TB. Selain itu, para pengguna tidak perlu khawatir akan perbedaan ketebalan hub dan perangkat atau risiko konektor USB C tergesek. Hal itu seluruh varian IT Multi Port telah dilengkapi dengan kabel USB C yang menyatu dengan Multi Port berikut slot untuk melekatkan kabel dan pouch sehingga lebih aman dari gesekan serta praktis dipakai di mana saja.

IT, lanjut Gabriella juga akan terus mengembangkan dan menambah produk produk baru di kemudian hari, sesuai dengan visi perusahaan untuk menghadirkan ekosistem produk gaya hidup premium yang mengusung teknologi terdepan, didesain secara modern dan diproduksi dengan standar manufaktur terbaik. Rangkaian produk IT diharapkan membawa transformasi interaksi manusia dengan gawainya. Jadi yang akan dibangun adalah suatu ekosistem produk, tidak hanya apa yang telah diluncurkan saat ini. "Dengan fokus pada unsur ‘human’, IT membawa inovasi dan terobosan baru yang akan menunjang gaya hidup penggunanya," ujar Gabriella.

Gabriella mengaku juga sangat gembira dan berterima kasih atas respon positif dari masyarakat terhadap produk produk IT yang dijual di pasaran. "IT sangat gembira dan berterima kasih atas respon positif dari masyarakat terhadap range produk yang baru diluncurkan. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan produk produk pelengkap gaya hidup konsumen dengan kualitas terbaik, namun dengan harga terjangkau," ujar Gabriella.