December 3, 2022

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Keuntungan Menggunakan M-Banking BCA

Saat ini fasilitas perbankan dalam bentuk mobile banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk menunjang segala aktivitas yang berhubungan dengan transaksi keuangan.

Salah satu aplikasi mobile yang bisa digunakan secara mobile dari hp anda adalah m-BCA keluaran dari bank central Asia.

Nah, apa saja sih sebetulnya keuntungan ketika menggunakan layanan mobile banking, utamanya m-banking bca. Berikut diantaranya.

Keuntungan menggunakan M-Banking

  1. Transaksi Lebih Cepat

Keuntungan pertama ketika menggunakan m-banking tentu saja berkaitan dengan kecepatan transaksi. Dengan m-banking anda tidak perlu lagi datang dan mengantri di ATM untuk melakukan sebuah transaksi, entah itu dalam bentuk transfer, pembayaran transaksi tertentu dan sebagainya.

Anda tinggal membukan aplikasi m-banking yang terinstal di hp anda kemudian melakukan langkah langkah tertentu untuk melakukan transaksi. Cara tersebut pastinya lebih mudah dan cepat.

  1. Mengetahui Data Rekening dengan Cepat

Keuntungan lain ketika menggunakan layanan mobile banking adalah anda bisa dengan cepat mengetahui beberapa data yang ada di atm anda, seperti misalnya jumlah saldo yang dimiliki, mutasi rekening dan sebagainya.

Selain itu, catatan transaksi keuangan anda bisa tercatat secara rapi karena anda bisa mengeceknya secara langsung lewat fitur fitur yang berkaitan dengan history uang yang masuk dan keluar.

  1. Keamanan

Menggunakan m-banking dirasa lebih aman dibandingkan harus melakukan transaksi dengan menggunakan mesin ATM yang rawan skimming dan juga penipuan dalam bentuk lainnya.

Namun, meskipun dianggap lebih aman, ketika menggunakan m banking tentu saja anda harus memperhatikan kaidah kaidah tertentu dalam penggunaannya, seperti misalnya jangan menggunakan m-banking dengan fasilitas wifi gratis di tempat umum dan sebagainya.

  1. Tidak Mengganggu Aktivitas

Penggunaan m-banking tidak akan mengganggu aktivitas keseharian anda karena menggunakannya sangat praktis dan juga cepat.

Anda tinggal membuka smartphone anda untuk melakukan berbagai transaksi seperti misalnya transfer, berbelanja online, membayar tagihan listrik/wifi, membeli pulsa dan lain sebagainya.

So, itulah artikel singkat tentang keuntungan menggunakan mobile banking, utamanya mobile banking dari BCA. Semoga bermanfaat.