August 4, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

LINK Live Streaming Persija vs Persib Final Piala Menpora, Robert Alberts dan Sudirman Tebar Psywar

Link live streaming Indosiar leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib bisa diakses di sini. Leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija vs Persib dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB. Robert Alberts dan Sudirman yakin timnya bisa meraih kemenangan dan menjadi juara di Piala Menpora 2021.

Jelang laga Persija vs Persib, psywar mulai diutarakan oleh kedua pelatih baik dari Persija Jakarta dan Persib Bandung. Meski begitu, psywar ini mengarah ke sisi positif bukan untuk menjatuhkan atau menghina tim lawan. Sebut saja Sudirman selaku pelatih Persija Jakarta.

Sudirman menegaskan bahwa Persija Jakarta bisa menang melawan Persib Bandung. Pria yang akrab disapa Jenderal itu optimis meski Persib Bandung punya catatan baik di Piala Menpora 2021. Ya, Maung Bandung belum pernah merasakan kekalahan dari babak penyisihan grup hingga semifinal Piala Menpora 2021.

Sementara Persija Jakarta sudah menelan satu kekalahan dari PSM Makassar pada babak penyisihan grup. Setelah itu performa Persija Jakarta menanjak hingga berhasil tembus final. “Kami memang tidak sempurna di Piala Menpora tapi grafik kami selalu naik dalam setiap laga yang kami lalui,” kata Sudirman.

“Persib memang belum tim terkalahkan, Insya Allah di akhir pertandingan ini mereka akan kalah sama kami,” ucapnya menambahkan. Di sisi lain pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, juga optimis pasukannya bisa mengalahkan Persija Jakarta. Pelatih asal Belanda itu tidak mau melihat kuatnya tembok pertahanan Persija Jakarta.

Sampai sejauh ini, Persija Jakarta baru kemasukan tiga gol. Sementara Persib Bandung sudah kemasukan enam gol di Piala Menpora 2021. Robert Rene Alberts tetap percaya dengan anak anak asuhnya bisa mengalahkan Persija Jakarta.

Ia pun ingin melanjutkan catatan positif Persib Bandung di Piala Menpora 2021. “Kami masih mau melanjutkan apa yang sudah kami lakukan di turnamen ini (memenangkan pertandingan).” “Kami masih menjadi satu satunya tim yang belum terkalahkan di turnamen ini,” kata Robert Rene Alberts.

Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar sebanyak dua leg. Leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Hasil akhir di Stadion Manahan juga sekaligus selebrasi gelar juara Piala Menpora 2021.

Persija Vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Persib Vs Persija di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.