June 16, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Sudah Lamaran, Kini Posting Calon Istri, Noor Nabila

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran nampaknya sudah . Diketahui, keduanya pada September 2017 setelah hanya 5 bulan saling mengenal. Sayangnya, rumah tangga pasangan ini runtuh pada 2020.

Tak butuh waktu lama, Engku Emran nampaknya sudah pindah ke lain hati. Engku Emran kini dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Nama Noor Nabila disangkutkan dengan Engku Emran.

Kabar ini sangat hangat beredar di Malaysia. Keduanya bahkan dikabarkan telah bertunangan. Rumor ini sendiri muncul karena Engku Emran dan Noor Nabila kedapatan kerap menghabiskan waktu bersama.

Salah satu media Malaysia Kosmo, Kamis (3/3/ 2021) membeberkan video yang memperlihatkan Engku Emran di rumah Noor Nabila. Kabar ini ternyata bukan hanya kabar burung. Engku Emran kini sudah berani mengunggah kebersamaan dengan Noor Nabila.

Melalui akun Instagram miliknya, Engku Emran mengunggah potret layar yang terlihat bayangan sosok Noor Nabila. Emran menuliskan kata kata manis. "Choppy until you came along."

(Ringkuk sampai kamu datang) Sayangnya Engku Emran menutup kolom komentar pada postingannya tersebut. Bukan hanya itu, Engku Emran juga terlihat me repost unggahan Instagram Story milik Noor Nabila pada Jumat (12/3/2021).

Meski kini sudah berani posting kedekatannya dengan Noor Nabila, Engku Emran hingga kini memilih tak menghapus potret bersama Bella di laman Instagram miliknya. Setelah ditelusuri, sosok Noor Nabila juga baru saja berpisah dengan suaminya. Bahkan, pernikahan Nooe Nabila dan Engkur Emran sama sama dimulai pada tahun 2017 dan berakhir di tahun 2020.

Noor Nabila sendiri merupakan seorang janda dengan satu anak laki laki. Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, baru saja merayakan ulang tahun ke 46. Engku Emran merayakan ulang tahun bersama Engku Aleesya, buah hati dari pernikahannya dengan Erra Fazira.

Meskipun begitu tampaknya tak mengurangi kebahagiaan Emran di hari spesialnya. Lewat unggahannya, Selasa (2/2/2021), Emran mengaku merasa berbahagia sekaligus bersedih. Lantaran di hari kelahirannya ini tak ada lagi sosok kakak di sampingnya karena telah berpulang ke Tuhan.

Ia memperlihatkan kebahagiaannya bersama Aleesya. Pada unggahannya tersebut, Emrans sekaligus berterima kasih kepada siapa saja yang ikut mendoakannya. Thanks to everyone who sent prayers and greetings on my birthday yesterday.

My 46th felt a bit strange filled with mixed feelings. Covered both emotional extremes. The saddest and happiest.

For the first time in 46 years i didnt get a birthday wish from my sister. However on the flip side i finally found ketenangan at 46. We can be happy but not necessary tenang,

But when we are tenang confirm kito happy sokmo boh! #hatikutenangdisisimu Intip potret sederhananya ulang tahun Emran:

Mantan suamiLaudyaCynthiaBella,EngkuEmran, mengunggah potret terbaru putri semata wayangnya,EngkuAleesya, Kamis (14/1/2021). Aleesya yang merupakan buah hatinya denganErraFaziraitu tampak sudah besar. Usia Aleesya kini sudah menginjak 11 tahun.

Namun karena tubuhnya yang bongsor membuatnya terlihat lebih dewasa dari anak seusianya. Aleesya bermaksud Yang Di Lindungi ," tulisnya pada caption. Dari unggahan tersebut, Emran juga sekaligus mempromosikan akun yang dikhususkan untuk Aleesya.

Akun Instagram itu dibuat oleh Emran untuk diisi dengan cerita putrinya. Setelah sebelumnya, Emran juga membuatkan akun untuk mendiang saudaranya. Akun itu nantinya akan diberikan kepada Aleesya ketika sang putri sudah dirasa cukup umur.

Laman ini adalah untuk mu duhai anak ku. Apabila kamu sudah cukup dewasa akan ku serah kan kepada mu untuk menyebarkan kebaikan. Ameen Ya Rabb ," tulis Emran pada deskrispsi akunnya. Pada akun Instagram yang masih baru itu, Emran memperlihatkan beberapa potret Aleesya. Termasuk potret Aleesya bersama dirinya dan sang nenek.

Tampak Aleesya yang cantik mengenakan mukena. Aleesya yang pernah menjadi anak tiri Laudya Cynthia Bella ini kini sudah tumbuh sebagai remaja yang cantik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.