September 19, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Pesan Otavio Dutra Buat The Jak: Jangan Nobar Jangan ke Stadion! Tonton Persija dari Rumah Saja

– Pemain belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra paham betul dengan peraturan turnamen Piala Menpora 2021 yang harus menerapkan protokol kesehatan ketat. Salah satu prokes itu yakni melarang para suporter untuk hadir di Stadion, berkerumun di area Stadion bahkan mengadakan nonton bareng. Untuk itu, Dutra mengajak seluruh suporter klub klub yang akan berlaga khususnya Persija untuk menaati aturan tersebut dengan menyaksikan pertandingan dari rumah saja.

Otavio Dutra mengaku paham akan kecintaan dan militansi The Jakmania, suporter Persija, terhadap klub, namun atas kondisi pandemi covid 19, dia meminta para suporter untuk mendukung secara cerdas dengan mengikuti arahan pemerintah. “Ya, saya selalu post di IG saya, saya harap support dari rumah saja. Saya tahu kecintaan mereka ke klub luar biasa. Semoga kita bisa cepat terhindar dari covid. Jadi sekarang ini saya harap nonton dari rumah saja, jangan nobar dan jangan ke Stadion,” kata Otavio Dutra saat ditemui usai menjalani vaksinasi kedua di RSON, Cibubur, Jakarta, Jumat (12/3/2021). Jika Piala Menpora berjalan sesuai protokol kesehatan yang sudah jadi ketentuan awal, ia meyakini pihak Kepolisian giliran mengeluarkan izin untuk Liga 1 dan Liga 2021.

Sebelumnya PT LIB menjadwalkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 bisa bergulir pada Juni mendatang. “Ini bukan kompetisi masih turnamen, Polisi juga masih pantau turnamen nanti jalannya gimana. Jadi kami pemain semuanya ingin turnamen jalan dengan aman supaya liga bisa mulai lagi,” kata Otavio. “Jadi buat suporter bersabar dulu, mungkin nanti kalau semua sudah dapat vaksin baru bisa nonton lagi di Stadion,” pungkasnya.

Piala Menpora 2021 yang diikuti 17 klub Liga 1 dijadwalkan bergulir pada 21 Maret mendatang. Di tahap penyisihan grup, penyelenggaraan Piala Menpora 2021 diadakan di empat wilayah yakni Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.