September 19, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Granada vs Barcelona Liga Spanyol: Messi-Dembele Starter

Susunan pemain dan live streaming tv online Granada vs Barcelona Liga Spanyol dapat disimak dalam artikel ini. Pekan 18 Liga Spanyol terhampar laga Granada vs Barcelona di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dini hari. Duel sarat gengsi antara Granada vs Barcelona dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 1 dan Vidio.com pukul 00.30 WIB.

Link live streaming tersedia di akhir artikel. Rui Silva (GK): Dimitri Foulquier, (c) Germán Sanchez, Domingos Duarte, Carlos Neva; Ángel Montoro, Yan Brice; Antonio Puertas, Yangel Herrera, Darwin Machís: Roberto Soldado Marc Andre ter Stegen (GK): Sergiño Dest, Ronald Araujo, Oscar Mingueza, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; (c) Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembélé

Pelatih tim tamu Barcelona, Ronald Koeman menyinggung macetnya kran gol salah satu striker andalannya. Striker andalan Barcelona yang tengah disinggung kran golnya tersebut ialah Antoine Griezmann. Antoine Griezmann dalam mengarungi Liga Spanyol musim ini nampak peformanya sedang mengalami penurunan.

Tercatat striker yang didatangkan dari Atletico Madrid tersebut baru mencetak 3 gol dari 16 penampilannya bersama Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Griezmann terakhir menyumbang gol bagi Barcelona ketika mengalahkan Osasuna 4 0 di Camp Nou pada pekan 11 lalu. Satu gol Griezmann pada pekan 11 itu merupakan terakhir kalinya ia bisa membobol gawang lawannya hingga kini memasuki pekan 18.

Situasi Griezmann pun membuat sang pelatih Ronald Koeman angkat bicara dan menyinggung penurunan kepercayaan dirinya. Ia merasa kepercayaan diri striker 29 tahun itu bakal kembali dengan cara mencetak gol secepatnya untuk klub berjuluk Blaugrana ini. "Setiap pemain membutuhkan kepercayaan diri, dengan rekan satu tim dan posisi yang mereka mainkan. Semuanya dimulai dengan pemain itu sendiri.

"Saya dapat berbicara dengannya, menunjukkan kepadanya citra dan bagaimana meningkatkannya tetapi dia harus menggunakan keterampilannya dan membantu tim menjadi klinis," kata Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes. "Ini bukan hanya soal kerja kerasnya. Dia mendapatkan banyak bola beberapa hari yang lalu dan dia memiliki assist untuk Leo. "Namun ia perlu mencetak gol karena mencetak gol adalah obat terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri," imbuhnya.

Pelatih asal Belanda ini juga berbicara perihal bursa transfer musim dingin ini hingga rencana pemain masuk dan hengkang. Menurutnya pemain yang bakal pergi dari Barcelona merupakan keputusan dari dalam dirinya terutama untuk mencari tambahan waktu bermain. Adapun untuk pemain yang bakal digaet manajemen Blaugrana diharapkan bisa menjadi pembeda agar timnya kembali pada peforma terbaik.

"Keputusan ada di tangan masing masing pemain tetapi, tanpa menyebutkan nama, saya pikir untuk beberapa pemain karena masa muda mereka dan kebutuhan mereka untuk mendapatkan menit, saya pikir itu sulit di sini. "Mereka perlu mencari tim lain dan berkembang sebagai pemain. Kami menghormati para pemain saat mereka menghabiskan waktu jauh. "Saya selalu mengatakan anak muda perlu bermain dan tidak bisa setahun tanpa bermain di level tinggi," terang Koeman.

"Kami ingin mendatangkan seseorang untuk meningkatkan tim untuk musim ini, ada posisi di mana kami membutuhkan lebih banyak persaingan, di mana kami harus lebih klinis. "Jadi ada beberapa alasan untuk mencoba dan menandatangani, itu pendapat saya. Saya memahami situasi klub dan jika tidak memungkinkan, itu tidak mungkin. "Kami akan terus bermain dengan intensitas dan ide yang sama dan kami harus menunggu tahun depan," tukas pelatih berusia 57 tahun ini.

Barcelona sendiri kini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Sementara sang lawan yang bakal dihadapi, Granada menempati posisi 7 dengan raihan 24 poin. Granada sendiri juga sedang dalam peforma inkonsisten setelah hanya meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Bahkan pada pertandingan terakhir, Granada harus takluk 2 0 dari markas Eibar yang kini bertengger di urutan tengah. Situasi ini seharusnya bisa dimanfaatkan Griezmann untuk berkontribusi lebih bagi Barcelona untuk mendulang poin penuh. Sportsmole : Granada 1 2 Barcelona

Spotrskeeda: Granada 1 3 Barcelona