September 22, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Simulasi Kredit Raize dan Keunggulan Mobil Raize

Mobil Raize

Ketika anda sedang ingin membeli mobil raize. Tentunya anda perlu mengetahui Harga Raize terkini. Saat ini harga Toyota raize di Indonesia di tawarkan dengan harga sekitar Rp. 219.900.000 hingga Rp. 263.700.000  di Indonesia.

Jika anda ingin membelinya anda bisa membayar lunas dan juga bisa melakukan pembayaran secara kredit, cara ini pastinya lebih menarik. Karena dengan sistem kredit Anda bisa mendapatkan mobil  ini dengan cara pembayaran yang terangsur.

Seperti Apa Simulasi Kredit Mobil Raize ?

 

Dealer dari Toyota  ini mengatakan bahwa para konsumen bisa order mobil ini dengan membayar tanda jadi sebesar Rp. 5.000.000. Dengan uang tersebut pembeli telah masuk ke dalam peserta inden.

Jika anda ingin membeli mobil toyota raize dengan metode pembayaran cicilan maka anda harus mengikuti skema yang telah di tentukan. Simulasinya yaitu contohnya untuk model Raize 1.0T G M/T.

Misalnya jika anda ingin beli secara kredit yaitu Kredit Raize dengan 60 bulan, down paymentnya sebesar 20%, maka uang muka yang perlu di bayar yaitu sekitar Rp. 44.000.000.

Tapi yang perlu anda ketahui, harga tersebut hanya untuk uang mukanya saja belum termasuk biaya administrasi dan yang lainnya. Dan untuk besaran cicilan setiap bulannya yang belum anda bayar yaitu sekitar Rp. 4.300.000.

Skema tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang perlu anda patuhi sebagai calon pembeli mobil raize. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa sewa saat ini mobil Raize cuma tersedia dalam 1 pilihan mesin yakni bensin 1.000 cc turbo.

Dan pihak toyota lah yang menjadikan akan segera merilis versi mesin dengan bensin konvensional 1.200 cc di tahun ini. Ketika hendak membeli mobil, tentunya akan sangat penting sekali untuk melakukan test drive terlebih dahulu pada mobil yang akan Anda beli, termasuk untuk mobil Toyota Raize.

Karena mobil toyota yang satu ini masih benar – benar baru pada line up Toyota Indonesia, sehingga hal tersebut membuat orang – orang menjadi penasaran tentang mobil ini.  Mulai dari sensasi berkendara, kelengkapan fiturnya, hingga akselerasinya yang sangat powerful dengan adanya turbo charger ini dapat anda rasakan dengan cara test drive.

Dalam hal ini Anda bisa menggunakan aplikasi Auto2000 Digiroom dalam melakukan booking test drive di tempat Cabang Auto2000 favorit Anda.

Apa Saja Keunggulan yang Dimiliki Oleh Mobil Toyota Raize ?

 

Mobil yang diproduksi oleh toyota ini dibekali dengan beberapa Keunggulan dengan dan dibekali pula oleh berbagai macam fitur canggih yang cukup beragam. Sementara untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh mobil tersebut, maka anda dapat menyimak ulasannya yang akan kami jelaskan di bawah ini :

  1. Eksterior

Toyota Raize sudah dibekali dengan LED headlight dan juga LED DRL. Lampu belakang dan Foglampnya juga sudah memakai lampu LED. Bukan hanya itu saja, LED DRL di Toyota Raize juga difungsikan menjadi lampu sein. Desain mobil ini terlihat tegas dengan adanya berbagai sudut dari depan hingga belakang.

  1. Layar Canggih

Khusus untuk di bagian kabinnya, mobil Raize telah menggunakan instrumen panel full digital 7 inci. Tampilannya juga dapat diubah dengan menyesuaikan keinginan si pengemudi. Head unit dari mobil Toyota Raize juga telah dibekali head unit display 9 inci. Layar di tengah dashboard juga dapat di sambungkan ke smartphone anda.

  1. Semi Otonom

Toyota Raize mempunyai berbagai macam fitur – fitur yang canggih. Salah satunya yaitu adaptive cruise control yang bisa tetap menjaga laju mobil agar tetap stabil, dan juga dapat mengurangi kecepatan secara otomatis saat sedang diperlukan.

Ada juga Lane Keep Assist yang bisa membuat mobil anda bisa menikung secara otomatis tanpa perlu bantuan kendali dari sopir. Maka dari itu, Toyota Raize dapat dikatakan sudah mempunyai sistem berkendara semi otonom.

  1. Radius Putar yang Mumpuni

Mobil SUV compact ini juga disebut sangat mudah untuk dikendalikan. Selain karena dimensinya yang cukup kecil, mobil toyota Raize mempunyai radius putar yang samgat mumpuni, yaitu hingga 5 meter.

  1. Mesin Turbo Charger

Jika berbicara mengenai performanya, Toyota Raize yang mengandalkan mesin 1.000 cc turbo charger ini dapat menghasilkan tenaga yaitu sebesar 96 Tk dan dengan torsi maksimum 140 Nm.

Sementara kapasitas pada mobil ini kecil, sehingga mesin Toyota Raize ini terbilang irit. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri dibuktikan nanya kisaran di angka 17,4 km/liter sampai 23,4 km/liter.

Demikian artikel tentang Simulasi Kredit Raize dan Keunggulan Mobil Raize ini dibuat, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca.