June 16, 2021

Kay Seri Google Blog

Pencari Informasi Terkini

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Ungkap Nama Lengkap Anak Mereka, Ternyata Ada Unsur Nama Asli Pedangdut

Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik kini tengah menikmati masa masa bahagia jadi orangtua. Beberapa hari lalu, putri mereka lahir di dunia. Hingga kemudian Sirajuddin mengumumkan nama putri keduanya.

Adapun putri dari Zaskia Gotik ini lahir lebih cepat. Menurut Sirajuddin Mahmud, putrinya lahir prematur. Melalui Instagram Story di Instagram Sirajuddin Mahmud mengumumkan nama putrinya tersebut pada Senin, (9/11) malam.

"Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Sirajuddin. Hingga kini baik Zaskia maupun Sirajuddin Mahmud belum menjelaskan arti nama bayi perempuan mereka. Sementara itu, Zaskia Gotik ikut mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram, pada Senin siang.

Dalam unggahannya, Zaskia terlihat membagikan tangan bagian kiri sang anak yang tampak tengah memegang erat jari jarinya. Resmi menjadi ibu, Zaskia Gotik pun kian bersemangat mencari nafkah. Meski vakum manggung, Zaskia masih banjir endorsement.

Terbaru, sembari mempromosikan produk endorsement, Zaskia Gotik mengungkapkan rasa syukurnya menjadi seorang ibu. Ia mengunggah foto hitam putih putrinya dan menyertakan nama lengkap. "Perayaan kelahiran Arsila Bungalia Sirkiani,

MashaAllah Tabarakallah Bersyukur banget masih dikasih kepercayaan buat jadi orang tua atas malaikat kecil ini, terimakasih semua atas doa & dukungannya," tulis Zaskia sebagai caption foto. Unggahan Zaskia Gotik itu lantas menuai beragam komentar warganet.

Termasuk menyoroti nama lengkap anak Sirajuddin dan Zaskia, terutama di bagian Sirkiani. Banyak warganet yang menduga Sirkiani adalah nama gabungan Surkianih dan Sirajuddin. Berdasarkan keterangan Wikipedia, Zaskia Gotik memiliki nama asli Surkianih.

Ia lahir di Bekasi, 27 April 1990. Dirinya memilih nama populer Zaskia Gotik karena trademark Goyang Itik yang sudah dibangunnya sejak merintis karier puluhan tahun lalu. Sementara itu sejumlah rekan artis memberi ucapan selamat kepada Zaskia Gotik di unggahannya.

"Selamat yaa neng atas kelahiran malaikat kecilnya yg cantik ,Semoga menjadi anak yg sholeh," tulis Uut Permatasari. "Alhamdulillah, selamat ya neng," ucapan dari Soimah. Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang, membagikan momen dirinya bersama anak bungsunya yang lahir secara prematur, Minggu (8/11/2020).

Pada unggahan di Instagram Storiesnya, Senin (9/11/2020), Sirajuddin memperlihatkan video kebersamaan dengan si kecil. Tampak pada unggahannya, Sirajuddin yang memangku putri kecilnya sambil menonton televisi. Pada video selanjutnya, suami Zaskia Gotik ini membagikan video yang hanya terdengar suara.

Video berdurasi singkat itu rupanya berisi suara tangis si kecil. Tidak berhenti di situ, sebagai ayah siaga, Sirajuddin juga membawa sang putri untuk berjemur di luar rumah. Tampak pada video, Sirajuddin yang menjemur si kecil di dekat kolam renang.

Meski sejak putrinya lahir hingga hari ini, Sirajuddin masih enggan untuk memperlihatkan wajah bayi kecilnya. Sementara itu, Zaskia Gotik pun juga belum menuliskan apa pun soal kabar kelahiran anak pertamanya ini. Dikabarkan meski melahirkan prematur, Zaskia Gotik menjalani persalinan secara normal,

Intip momen kebersamaan ayah dan anak ini: Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.